Selasa, 29 Juni 2010

Mornig Bonne - Good Morning - Selamat Pagi

Jam di dinding kamar menunjukan pukul 09.40 tepat dan seorang Brury Nahekha Manuputty masih terlena di atas tempat tidurnya yang awut-awutan. Yep, AWUT-AWUTAN.....

Karena, diatas tempat tidur, selain ada tubuh kurus nan anggun ini, juga terdapat beberapa barang yang bisa dikategorikan barang-barang HOAX untuk dijadikan teman tidur. Absen ya... Ada CD Tuaian Generasi dari gereja, selebaran modem murah dari Telkomsel (soalnya waktu papa masih disini, kita sempet hunting modem), ada MP4 yang lagi di cas, ada laptop lengkap dengan mousePad and tikus birunya, ada 2 handphone yang keduanya sama-sama mengenaskan (soalnya NGGA ADA PULSA-KERE!!!!!!!!!) dan sebuah headphone berukuran jumbo... Oiya, tak lupa ada selimut rumah sakit hasil menang kegiatan di gereja beberapa tahun yang lalu. Dan yang terakhir, baju kaus putih lusuh yang kubuka tadi malam saking panasnya ruangan ini...

Tapi, pagi ini Brury bersyukur karena beberapa sms yang nguatin en bikin semangat. Pertama, dari teman lama yang mau janjian ketemuan dan dari MY FUTURE HER...

Bahas satu-satu yeee..

Namanya Yanilita Bakker. Dia temen seangkatanku dulu di UKDW (en kita angkatan 04). Dia lagi ada di kota ini dalam rangka menuntut kerja (bukan cuma belajar lho yang dituntut...). Katanya sih ada pelatihan di sini. En balik ke Ambon masih cukup lama. Itu berarti, kita punya banyak waktu buat sharing or sekedar kangen-kangenan(iyalah, sahabat lama en uda lama banget g ketemu jee..). Tapi lucu en anehnya, setiap mo bikin rencana ngumpul, yani serahin semua ke aku. Dan itu berarti, aku harus nge-sms-in temen2 angkatanku yang masih di sini, nentuin waktu yang tepat, tempat yang cozy.... PPPPPFFFTTTTTTTTTTT......... Kenapa ngga mereka aj yang kasih pendapat. Harus seorang Brury Nahekha Manuputty... CAPE DEH, buat kalian!!!!!!!!!!

Tapi, cukup senang sih kalo ngumpul lagi am mereka semua. Yang ada tu NOSTALGILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa mulu... Hehehehehehe


The second is came from My Future Her

My Future Her? istilah ini ku dapet ketika aku chatingan am Indah (si idung, temennya sepupuku di Bandung), en dia yang ngasih istilah ini ke aku.. Keren juga ni kata-katanya...

Aku nyerah. Aku nyerah am hubunganku am Nola. Aku ngga tau lagi mesti berbuat ap am dia. Dia uda bikin tembok BERLIN, en ngga ada pintu di dinding itu. Aku harus realistis juga kan. Dia uda milih orang lain, so i have to moved up too...

Dan dia dateng. Sebenarnya dia uda lama di dalam hidupku. Aku mengenal dia semenjak beberapa tahun yang lalu. Tapi karena aku masih ama Nola, makanya aku masih anggep dia temen biasa.

Tapi sekarang perasaan itu mulai berbeda... Dan aku masih akan terus juangin perasaan ini.. Penasaran am My Future Her?? (tunggu blog selanjutnya yee)


Dan kegiatanku pagi ini kuawalin dengan surfing ke dunia maya. Ketemu am Owl City, one of my favorite singers. Dan dia nulis surat ke fans (termasuk aku). Isi suratnya sih sebenarnya standar aja. Doi bilang, doi bersyukur banget karena musiknya bisa diterima... That's it... Tapi yang menarik adalah komentar di bawahnya..

Ada satu yang menarik perhatianku... Namanya Athira Yusri. Aku ngga tau siapa dia en dari negara mana ni orang.. Tapi isi komennya keren banget..

Ni, aku copy paste...

(Girl) Am I pretty?

(Boy)No

(Girl) Do you want to be with me forever?

(Boy)No

(Girl) Would you cry if I walked away?

(Boy)No

 She heard enough and was hurt, she walked away tears ran down her face. The boy grabbed her arm

 (Boy) You're not pretty, you're beautiful

(Boy) I don’t want to be with you forever, I NEED to be with you forever

(Boy) And I wouldn't cry if you walked away, I would die!

(Boy whispers) Please stay with me

(Girl whispers) Of course


Ap ngga keren TUH??

Aku jadi punya satu harapan. Semoga aku bisa mengatakan kata-kata ini buat My Future Her.. I don't know it for sure, but i guess i have to fight for it harder than ever before...

Jadi kesimpulan buat pagi ini, TUHAN tu masih perduli am jeritan hati kita. Sedikit ngga nyambung am is blog diatas..

Tapi dari dalam hati, kata-kata barusan tu kuat banget... TUHAN masih perduli am kita.

Ni sedikit renungan ya..

Guys, pikirin 1 detik yang berharga dalam hidup kalian masing-masing. Saat kalian ambil udara gratis en hembusin udara itu lagi... Itu anugerah TUHAN yang paling ngga bisa kita pikirin pake logika. Maksudnya, kita uda banyak bikin salah, kita uda banyak bikin hati TUHAN sakit. Kita uda bikin TUHAN nangis liatin tingkah laku kita di masa lalu. 

Ada satu tokoh Alkitab yang jadi inspirasi ku. Namanya DAUD. Baca kisah selengkapnya di Kitab Raja-Raja ya. Dia itu adalah raja yang disukai TUHAN. Tapi disisi lain, dia juga ngelakuin dosa. Ngambil istri Uria, bikin rencana untuk bunuh Uria.. Tapi tetep aj TUHAN sayang am dia, tuh!!!

Kuncinya sih cuma satu. DAUD tau saat-saat yang tepat buat ngambil hati TUHAN.

Itu DAUD sendiri lho....

Bagaimana dengan kita??

Kita uda banyak bikin dosa, tapi TUHAN tu nunggu kita buat ngambil hatiNYA. Kita mau ato ngga???

Kalo aku, aku mau banget. 

Aku berdoa buat teman-teman semua biar bisa lebih intim lagi am TUHAN.. Karena Tuhan tu sayang banget am kalian... Selamat berperang di hari ini... Jangan kecewain DIA ya....


GBU, Fellas

3 komentar: