Minggu, 27 Juni 2010

Sore Tanpa Judul

Aku ngga berharap tulisn ini bisa dibaca ama khalayak umum di luaran sana. Aku juga ngga berharap ada penerbit ternama yang mau buang-buang duit buat mempublish tulisan-tulisan ngga ada juntrungannya ini. Aku cuma mau menumpahkan isi hatiku saat ini. Aku hanya butuh media untuk aku salurin uneg-uneg didalam hatiku ini...

And Here We Go....

Namany NOLA MAULITA GULTOM (again!!!!!!!!!!)

NOLA, NOLA dan NOLA...... 

Rasa sayang yang terlalu amat ternyata menjadi bumerang buat kita. Dan aku, Brury Nahekha Manuputty adalah contoh teranyar dari teoriku ini.. Guys, coba bayangin, mau makan, NOLA. Mau tidur, NOLA. Mau berdoa, NOLA (kalo yang ini aku akuin, aku PARAH!!!!!). Pokoknya semuanya tu NOLA, NOLA, dan NOLA....

Aku salah terlalu sayang am dia. Aku juga ngga tau gimana caranya ngelepasin ni orang. Tapi yang aku tau, sampai detik ini aku masih sayang am dia...

TUHAN, kalo kaya gini jadinya aku mending milih untuk ngga kenal dia deh.... (Tapi paragraf ini sebenarnya ngga boleh kutulis. YEP, aku ngga boleh salahin TUHAN.. I'm sorry, GOD)

Kamu tu sebenarnya punya apa sih didalam dirimu?? Sampe aku ngga bisa ngelupain kamu gini aj. Oiya, barusan aku telpon dia.. En dia bilang semua alasan dia memperlakukan aku ngga adil selama ini (sekali lagi) karena dia bener-bener pengen ngelupain aku. Dan ada orang yang deketin dia en NOLA sendiri bilang itu masa depan dia..

BAH, KAMU BILANG KAMU MASIH SAYANG AM AKU!!!!!!

Ngga ada cara en jalan lain. Aku harus lupain dia. Nenggelamin diri am kegiatan pelayanan en macem-macem. Tapi aku rasa, TUHAN tu emang paling tau isi hati ini. Separah-parahnya aku nyemplungin diri am kegiatan-kegiatan ini, semakin aku nga bisa ngeluapin ni anak. Aku sempat bertanya2. Kenapa aku ngga bisa ngelupain dia?? Aku menanyakan pertanyaan ini am TUHAN tu berhari-hari. Lalu disuatu senja yang ngga begitu-begitu elok amat, aku denger suara DIA

"SOALNYA NIAT AWAL KAMU TU NGGA BAIK, EN NGGA TULUS!!!"

Ampun deh, aku langsung minta ampun am TUHAN. En sejak saat itu aku meminta permintaan yang baru dari DIA. aku cuma minta satu hal. Tolong ubah hati ini en tolong ganti am hati yang baru. Dan kalo boleh ngerequest am TUHAN suh aku minta hati yang kosong, ngga ada NOLA didalamnya....

Dan itu masih dalam progres...

Tapi emang bener-bener iblis ngga bisa ngeliat orang seneng dikit. Eh, semua diputer balik am ni makluk. Aku dibikin ngga bisa ngelupain NOLA, aku dibikin terus-terusan berharap am NOLA. Pokoknya NOLA, NOLA dan NOLA (back to main point in the front of this crab)

En mau ngga mau aku harus ngelakonon perang lagi. Memerangi si iblis sialan ini (TUHAN, maaf aku pake kata SIALAN)

Yang aku minta sih sekarang cuma ngga banyak... Masih banyak pekerjaanku yang di bikin pending am TUHAN.

Rencana studi ke luar negeri digagalin TUHAN, karna masalah percintaanku ini. Dan hal ini yang (memang) kusadarin menghambat en harus ku selesaiin. Tapi emang dasar aku (yang uda kemakan banget am IBLIS) yang ngga bisa selesaiin perasaanku ini.

Beuh, ini memang tulisan yang ngga ada gunanya buat dibaca. Ini memang tulisan yang ngga bernilai sama sekali. Tapi aku percaya satu hal. Aku percaya TUHAN YESUS. Aku percaya dia sebagai pribadi yang ngerti aku luar dalam. Bahkan sampe tempat-tempat yang belum ku sentuh sama sekali (area 51, mungkin)

Dan untuk itu, aku hanya berharap, ketika aku melanjutkan hidup ini, aku hanya mau melanjutkan hidupku bersama TUHAN. Bukan yang lainnya....


WELL, itu masalah pribadiku...

In the mean time, HERODES, HERODIAS dan kakak perempuan tercinta lagi dateng berkunjung ke Jogja. Mereka kesini dalam rangka menghadiri wisudanya kakak perempuanku itu. Jadi ceritanya, setelah selesai S1 kemaren, dia ngelanjutin ke Profesi Akuntansi di UGM. Dan kemaren (sabtu), dia diwisuda oleh UGM.. Selamat buat kamu deh si (nama panggilannya usi,ato si)...

Dan besok pagi, mereka akan balik lagi ke Ambon. Saat aku nulis blog ini, Mama am Usi lagi jalan (entah kemana-maklum, baru pulang main futsal), dan papa tersayang lagi jalan tuh am Pak De.....

PS : "Pengen ketemu dia (nah, ini cerita baru... dan bakalan ku tulis di postingan berikutnya...)

GBU, FOLKS...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar