Minggu, 06 Juni 2010

AKU BINGUNG

Aku bingung ama sikapnya....
Aku bingung ama kelakuannya...
Aku bingung....

Jadi gini ceritanya...
Kita uda putus. Secara literatur, kita emang uda putus. Tapi kalo ngomongin hati, ngga tau juga ya.. Karena pagi ini aku dibangunin oleh smsnya. Dia bilang, dia masih cinta...
What the......
Tapi ya gitu deh, seharian jadi kacau.... Ngga tau deh ama tu orang maunya gimana...

Itu alasan pertama..
Alasan kedua, semua kata2nya ternyata tidak sesuai dengan kenyataan... Dia bilang A, B, C, dan D.... Tapi tetep aja ngga masuk akal.

Inilah kisahku ama Nola Maulita Gultom
Kita ketemu waktu masih di jogja. tepatnya waktu kita sama2 nuntut ilmu di tapi beda fakultas, beda jurusan dan yang paling pasti, beda universitas...
Kita ketemu, kita jalan bareng, kita ngabisin waktu bedua..
Pokoknya kita pedekate sama kaya orang kebanyakan deh...
Sampai akhirnya dia balik ke daerahnya....
Kita belum sempet saling ngomong sayang en cinta
Pokoknya There's no 'L' word in our relationship...
Tapi akhirnya kata itu kami ucapin mulai saat itu sampai sekarang (setidaknya sampe berita itu kudengar)

Bonyoknya suruh kita putus. Pokoknya putus.... Mreka ngga mau punya 'mantu' selain orang BATAK asli.... Ironis banget ya... Padalah kita uda ampe tingkatan serius. Kita uda saling ngerti uar dalem (bukan berarti kita uda buka2an ya) Tapi kita uda tau karakter masing-masing, kita uda tau kelemahan dan kelebihan masing-masing.... Tapi sampe titik itu, kita ngga bisa lewatin dan kita harus tunduk ama otoritas orang tuanya...

Kita putus tanpa syarat. Kita udahin semuanya gitu aja. Semua keputusan uda ku serahin ama dia... Karena apapun yang kulakuin en kurencanain ternyata ngga sesuai dengan dunia nyata... Dia milih keluarganya.... En semua kuterima dengan lapang dada....

Tapi aku bingung ama sikapnya.
Sumpah, ni orang maunya apa sih?? Aku cuma ngerasa kalo aku ngga bisa bener2 dilupain ama dia(bukannya mau nyombong ya, tapi ternyata kenyataannya kaya gitu tuh..)....

Tadi paki dia bangunin pake kata2 ini : "I still loving you..." Dan kata-kata itu yang bikin aku yakin kalo dia emang ngga bisa ngelupain aku..


Bah, hanya waktu yang bisa buktiin semuanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar