Selasa, 12 Oktober 2010

Kloningan Spongbob Squrepants Bernama Abednego...

Bingung mau nulis ap di postingan blogku kali ini..

Maunya sih ngga pengen nulis dulu. Tapi berhubung uda banyak penggemar yang nunggu tulisan-tulisan inspiratif (HOEK..) dari sang penulis handal, Brury Manuputty, makanya demi para fans, aku rela nulis lagi deh… Huehehehehehehe………

At least I’m trying to writing about something, here…

Semogatulisankubisadimengertisoalnyatulisankaliininggapakespasi.malesajamakespasi.skali-skalipengennyobainnulistanpaspasi..

Danpadaakhirnya,harusminumobatsakitkepaladalamdosistertentusoalnyapusingbacahasilkaryasendiri..hahahahahaha…

Udah ah, ngga usah ngaco nulis blog ngga pake spasi. (pada pusing juga kan bacanya.. Hehehehehe)…

Kali ini aku pengen nyeritain adek sepupuku yang gokil.

Namanya Bebi. Ni anak ngga beda jauh dari anak-anak sebayanya yang kadang diem kadang petakilan ngga jelas. Tapi lebih banyaknya tu petakilan ngga jelas.

Contohnya tadi sore waktu kita bedua nonton spongbob. Tiba-tiba aja ni anak minta dipangku duduknya. Ya uda, sebagai kakak yang baik hati dan tidak sombong, aku ngabulin permintaannya. Alhasil, tu pantat gede nangkring di pangkuanku (hamper sejaman)

En den, petakilannya mulai kumat saat spongbob en petrik berhasil ngerubah idung skuirtwor jadi gede. Ngerasa ngga cocok am idungnya, spongbob en petrik bikin gede anggota tubuh skuirtwor yang lainnya. Dan pada akhirnya, tu gurita jadi gurita raksasa yang naujubila…

Otomatis Dek Bebi ketawa-ketawa kesenengan…

Kalo cuma ketawa ‘normal’ sih ngga papa..

Tapi ini make bumbu lompat-lompat di pangkuan segala. Trus tiba-tiba tu anak make acara nampar-nampar pipi segala. Ampun deh…..

Abis deh, Si Bungnya ni dikerjain am dia…

(dan sodara-sodari yang terhormat, pada akhir film, Si Bungnya sudah tidak berbentuk lagi… paha en betis pegel-pegel en muka yang merak abis ditampar-tamparnya. Juga ngga ketinggalan, rambut yang acak-acakan di jambakinnya…)

Itu sih belom seberapa… kemaren siang waktu udara panas en ngga ada kegiatan lain selain tidur di kasur yang empuk, tiba-tiba si trobel maker dateng….

Aku sih uda kebal kalo lagi tidur gini diinterupsi am barang-barang yang ngga penting kaya gini. Tapi kalo tiba-tiba kamu-kamu lagi enak-enakan tidur trus ada yang kitik-kitikin ketekmu gimana rasanya????

En dengan tampang inosen abis, ni anak keluar kamar gitu aja (ngga lupa ketawa cengengesan yang dibikin-bikin)

Little devil, you are….

Tapi pada akkhirnya, meskipun Dek Bebi masih sering berbuat jahil yang (dengan sengaja) dilakuinnya, Si Bungnya yang manis en baik hati ini tetep aja sayang am ni bocah.

Ngga bisa dipungkirin lagi, aku bakal ngelakuin ap aj buat bikin ni anak selalu ketawa, minimal tersenyum.

(Tapi malamnya, ni anak nangis gombal karna ngga dikasih mainan di hapeku. En ngelapor am Oma kalo Bungnya ngejahilin dirinya… Hhhhffftttt……….)

Fakta terbaru dari Dek Bebi adalah, ternyata dia adalah kloningan sempurna dari Spongbob.. Ngga percaya???? Ni liat…

Mirip ngga giginya tuh?? Hahahahaha






1 komentar:

  1. petakilan hahaha kyknya pernah dgr tu kata" wahh bhsa orang brmacam" bngt haha lucuuu

    BalasHapus