Kamis, 29 Oktober 2009

Nginstal Cinta dan Kasih..... Gimana ya caranya????

Guys, hari uda menjelang siang. Matahari juga uda ampir sampe di singgasana tertingginya. perut uda mulai keroncongan, udara diluarpun seterik kompor 3000 derajat (kalo yang ini agak berle.... Berlebihan...)
Bahan kali ini ku dapat beberapa bulan yang lalu. Tapi baru akhir2 ini aja ku baca ulang. Kicking me down banget waktu baca bahan ini berulang2. Kayanya Tuhan kok perduli banget ya ama kita. Tapi kitanya aja yang g bisa dan bahkan, parahnya g tau cara mengaplikasikannya. Nah, bagi kamu2 semua yang g ngerti cara mencari sesuatu yang berharga didalam hidup, ni ku kasih panduannya. Semoga berkenan dan bisa membantu temen2 semua.....
CS ( Customer Cervis) dan M (Me).....
CS : Ya, ada yang bisa saya bantu?
M : Setelah saya pertimbangkan, saya ingin meng-instal CINTA KASIH. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
CS : Ya, saya dapat membantu anda
M : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk meng-instal-nya sekarang. apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu?
CS : Langkah pertama adalah membuka Hati anda. tahukah anda dimana HATI anda?
M : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. apakah saya tetap dapat meng-instal-nya sementara program-program tersebut aktif?
CS : Program apa saja yang sedang aktif?
M : Sebentar, saya lihat dulu. Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM.
CS : Tidak apa-apa. CINTA KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari sistem operasi anda. Program tersebut akan tetap ada didalam memori anda,
tetapi tidak lama, karena akan tertimpa program lain. CINTA KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda
harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE, Program tersebut akan menyebabkan CINTA KASIH tidak ter-instal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?
M : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda membantu saya?
CS : Dengan senang hati. Gunakan Star menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.
M : Ok, sudah. CINTA KASIH mulai ter-install secara otomatis.Apakah ini wajar?
CS : Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA KASIH akan terus ter-install kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?
M : Ya. Apakah sudah selesai ter-install?
CS : Ya, tapi ingat bahw anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain untuk meng-upgrade-nya.
M : Ops, saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?
CS : Apa pesannya?
M : ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. Apa artinya?
CS : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya program CINTA KASIH di-set untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam hati internal anda.
ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam instilah non-teknis, ini berarti anda harus menCINTA KASIHi mesin anda sendiri sebelum
menCINTA KASIHi orang lain.
M : Lalu apa yang harus saya lakukan?
CS : Dapatkah anda klik pulldown direktori yang disebut PASRAH?
M : Ya, sudah.
CS : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN DIRI SENDIRI.DOC, dan MENYADARI KEKURANGAN.TXT. Sistem akan menimpa file-file
konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak
akan muncul kembali.
M : Sudah. Hei, HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG telah aktif di monitor saya dan ini menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM tercopy ke HATI
Apakah ini wajar?
CS : Kadang-kadang orang lain mungkin perlu waktu untuk men-download-nya. Jadi CINTA KASIH anda telah ker-instal dan aktif. Anda harus menanganinya dari
sini. Ada satu bagian lain yang penting!
M : Apa?
CS : CINTA KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan men-share-kan ke orang lain dan seterusnya
sampai anda akan menerimanya kembali.
M : Ok, TERIMA KASIH atas pertolongannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar