Kamis, 29 Oktober 2009

GNPGPISDR (Gini Ni Parahnya Ga Punya Internet Sendiri Di Rumah)

Malam kamis, 29 oktober 2009

Hi there, pa kabar sin semuanye nyang lagi baca ni tulisan? Aye harap, pada bae2 aja ye…. AYEEEEEEEEEEE…. Hehehehehe

Ke-influence ama KambingJantan-nya Raditya Dika dan kejeniusan seorang Hilman Hariwijaya nge-LUPUS-in ide2 liarnya, aku juga mo ikut2an nulis ah… Hehehehe.. Biar dikira sok pinter aja (Tapi emang sebenarnya pinter sih… Dooo…)

Ok, pertama kali yang kepintas di pikiran saat ini (dan benar2 kepintas) adalah kenapa sih hape si nola mati… Or maybe inboxnya kepenuhan kali ya.. Soalnya di-smsm kok masih pending ya?? Ngga tau deh tu anak sekarang lagi ngapain di Bangka sono. Tapi yang pasti ngerasa guilty banget ni ama kejadian tadi sore… Cuma salah paham doang sih, tapi kok ya lama ya???

Ceritanya gini. Tadi sore sambil nungguin Nola balik dari Sampoerna, aku dengerin Lenka ama Lily Allen. G taunya ketiduran. Nah, dibangunin deh ama Nola. Doi ngajakin bercanda. Tapi apa karna baru bangun trus nyawa ni masih belum full kali yee, makanya rada g nyambung gitu. Eh, Nolanya marah deh….

Duh, pengen banget telpon tu orang. Tapi belum ngisi pulsa juga ni.. (Dasar KEREEEEEEEEEEE….)

(Ntar deh, ceritaku ama Nola selengkapnya di blog selanjutnya ya….)

Hal kedua yang kelintas adalah internet. Parah!!!! Sampe jaman globalisasi semodern ini masa g punya home internet sendiri di rumah, sih?? Kemaren mo pasang speedy sih. Tapi males ah.. (Males ato g kuat bayarnya?? Hahahahaha…).

Padahal pengen nulis di blog sendiri, padahal pengen fesbukan, padalah pengen donlot lagu lagi… Dan masih ada sejuta padahal-padahal yang laennya…

Kalo kata Saosin, You’re Not Alone… Kalo kataku sih i’m already alone by now… Gimana ngga alon, jadwal night calling ama Nola praktis g ada. Sementara rumah juga uda sepi (well, opa masih nonton dan oma masih main masak-masakan tuh…) Mo ngapain lagi ‘coba??

Baidewei, back to main idea… Pengen banget masang internet sendiri di kamar. Tapi ya gitu deh, ngurus perijinan di DODO (Departemen Opa Dan Oma) kayanya rada susah deh… Birokrasinya bakalan rumit banget, pasti… Inilah salah satu poin g enaknya tinggal ama ortu sendiri (believe me, there’re much good point in there)

Kok arah ceritanya semakin ngasihanin ya (ngasihanin ‘sapaaaaaaaaaa coba???)

Internet, oh internet….. Kejamnya dunia ini sehingga tanganku tak mampu menyentuh engkau. Ku ingin menghabiskan waktu bersamamu dan merajut cerita bagaikan sepasang sejoli (GILA) yang sedang dimabuk kepayan. Oh internet, adakah engkau mendengar jeritan hatiku yang selalu meminta engkau hadir didalam kehidupanku….

-------- HUEEEKKSSSSS……………. Tiba2 ada yang ngentut nih.. Ampun deh, baunya ngujubileeeeeee banget dah….. ------------

Daripada mikirin internet yang jelas2 ngga ada mikirin aku, mending kita omongin yang laennya aja deh… Dendam banget ni ama internet. Awas aja kalo pulang ntar ya…

Ok, breaking news sampai detik ini akan dilaporkan oleh saya sendiri (SS)

SS : “Selamat malam para pembaca yang lebih ganteng dan yang cantik2 diujung komputer sana. Waktu malam ini menunjukkan hampir pukul 9 malam (Heran deh, sapa sih yang pertama kali make istilah PUKUL 5 petang, PUKUL 3 pagi, PUKUL 12 siang? Apa ngga skalian aja GEBUK ato TONJOK….) dan malam ini nyamuk masih setia menemani saya yang sedang nulis kata2 ngga penting di laptop. Sementara itu dari kejauhan terdengar suara tivi yang sedang menyiarkan acara2 andelannya. Seperti yang udah2, malam ini masih saja gelap gulita dan terima kasih kepada Alexander Graham Bell yang telah menciptakan lampu (eh, doi menemukan lampu ato menemukan gigi geraham ya???) yang menerangi pekatnya malam ini.

Laporan kedua kita akan melayangkan pandangan mata ke 2 hape kesayangan saya. Laporan menunjukkan masih belum ada tanda2 tulisan delivered pada Mon Miel yang uda kekirim TONJOK 20.13 yang lalu (sori, kita g mau make istilah pukul lagi, ah… Kesannya nyeremin gimanaaaaa, gitu…)

Laporan ketiga yang juga tidak kalah tidak pentingnya adalah, diperkirakan harga hape n-gade qd dan 3230 kepunyaan saya tidak mengalami perubahan harga yang sangat signifikan dan multiplikasi (cie, multiplikasi…. Minjem istilah dari Ka Iyus yang khotbah di gereja beberapa waktu yang lalu. Thanks, ka…) Hal ini dikarenakan minat pembeli pada kedua hape saya ini sangat rendah dan bahkan tak ada yang melakukan penawaran menggiurkan. Survey membuktikan, 15 dari sepuluh orang yang dihubungin mengatakan mereka sudah cukup puas dengan hape mereka masing2 (ya iyalah, nanya ke orang yang make BB…)

Dan baru saja lagu dari Motion City Soundtrack menemani kita sampai TONJOK 21.07…. Dan kini Apologize-nya One Republic sedang mengudara dari laptop Toshiba sweet ini (BACA : Laptop kesayangan, gitu looohhh…..)

Dan laporan yang paling penting adalah saya telah menemukan pelaku pe-ngentut-an beberapa saat yang lalu. Setelah diselidiki, ditimang kemudian dibanting, lalu diambil serta dibuang jauh2, dan dengan didorong oleh keinginan luhur serta mencerdaskan kehidupan bangsa di bumi dan akherat, saya memutuskan bahwa saya bersalah terhadap peristiwa tersebut. Dan peristiwa itu berulang kembali, sodara2i tepat 5,sekarang 6, eh ngga ding sekarang uda 7.. Ah, pokoknya beberapa menit yang lalu…..

Terima kasih atas atensi dan perhatian pembaca sekalian. Semoga amal ibadah dan apapun yang telah teman2 kerjain selama ini mendapatkan ridho dari yang maha kuasa serta mendapatkah ridho dari rhoma irama…..

(BUSET DAH… Ngentut lagiiiiiiiiiiii….. JOROOOOOOOOKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

Kayanya harus ke kamar mandi nih. People, be good out there. Drive slowly, and don’t do something pointless…… WOKEEEEEEEEEEEEEEE………….. Baibai eferibodi…….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar